Jejualan.com Mewujudkan Toko Online Anda Dalam 20 detik


         Website memang sudah menjadi hal yang wajib dimiliki oleh sebuah perusahaan atau organisasi. Tidak dapat dipungkiri jika sebuah perusahaan atau organisasi ingin terkenal atau banyak dikenal orang pasti harus memiliki sebuah website. Tentu saja di dalam website tersebut menyediakan informasi tentang perusahaan atau organisasi tersebut, baik itu perusahaan yang menawarkan berbagai macam jasa maupun organisasi yang dibentuk karena hoby yang dimiliki sama pasti akan dibahas di dalam website yang dimilikinya. Apakah anda sering melihat toko online di dunia internet ?. Ya memang banyak sekali website atau situs yang menyediakan toko online untuk menjual berbagai produk yang dijualkan oleh perusahaan tersebut. Jika anda mempunyai sebuah perusahaan dan ingin menjual produk - produk anda di dunia internet, apakah anda ingin mempunyai toko online seperti toko - toko online yang lain ?. Tidak usah bingung bagaimana cara untuk mempunyai toko online sendiri, serahkan saja semuanya kepada jejualan.com yang sudah ahli dalam pembuatan toko online. Coba perhatikan judul artikel ini !, pasti anda tercengang melihat kata - kata dalam judul tersebut apalagi setelah melihat kata 20 detik. Inilah hebatnya jejualan.com , hanya dalam 20 detik toko onlinemu sudah terbuat dan sudah siap untuk dimasukkan berbagai produk - produk anda. 


A. Informasi Umum
Jejualan.com merupakan bagian dari PT JC INDONESIA yang berkantor pusat di wilayah Yogyakarta. Jejualan.com sudah sangat terkenal dengan predikatnya sebagai jasa pembuatan toko online dengan waktu yang sangat efisien. Bila mana banyak toko online yang dibuat dalam waktu berhari - hari bahkan hingga melebihi satu bulan, dengan jejualan.com hanya dalam hitungan detik toko onlinemu sudah benar - benar dapat dimiliki, saatnya harus bilang wow luar biasa hehehe...... . Sudah ribuan toko online sukses menggunakan jejualan.com. Jika anda membuka jejualan.com maka langsung muncul tampilan keunggulan/keuntungan membuat toko online dengan jejualan.com , diantaranya adalah :

  1. Waktu pembuatan yang sangat cepat (20 detik)
  2. Sangat mudah
  3. Banyak pilihan desain menarik
  4. Gratis domain .com dan .net seumur hidup  
Dan berikut dibawah ini adalah tampilan salah satu contoh/demo toko online oleh jejualan.com




Selain itu dengan menggunakan jejualan.com juga sudah terdapat fitur - fitur pendukung toko online, diantaranya :

1. SMS Report

Fitur ini yaitu sms otomatis terkirim ke nomor ponselmu dan ponsel pelanggan tokomu setiap ada transaksi. Dengan adanya fitur ini berarti kedua belah pihak sama - sama tidak ada yang dirugikan baik itu penjual produk maupun pembeli. Ini fitur yang sangat bagus, karena pihak penyedia produk jadi tidak usah cek ke bank atau atm untuk mengetahui apakah pihak pembeli sudah mentransfer biayanya apa belum.





Layanan ini membantu anda dalam mengalami kesulitan atau problem yang dialami, intinya memenuhi kebutuhan para pemilik toko online. Angka 24/7 disamping menjelaskan bahwa layanan selama seminggu non stop. Wah layanan yang bagus ini, karena kebutuhan yang kita inginkan terkadang tidak di waktu kerja, akan tetapi di malam hari juga sering.






3. Halaman Pertama Google

Toko online anda akan berada di halaman pertama hasil pencarian google dengan teknologi SEO jejualan. SEO singkatan dari Search Engine Optimization merupakan hal yang sangat penting untuk sebuah website, dengan jejualan.com ini toko online anda akan ada di halaman pertama saat anda mengetikkan nama toko online anda. Setelah saya survey dengan menggunakan http://chkme.com/page-seo-tools rata - rata toko online dengan jejualan.com nilainya di atas 90% dan mendapat predikat good score seo.








4. Marketing Tools


Fitur ini akan membuat toko online anda menjadi lebih sukses, karena toko online anda akan dipromosikan dengan marketing tools seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi. Sudah jelas sekali keuntungan yang akan anda peroleh akan semakin banyak dengan fitur marekting tools ini.





5. Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce

Pakar Ecommerce akan membantu anda dalam menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di toko online anda berhasil dan mendapatkan respon yang baik dari para konsumen toko online anda.







 6. Terima Pembayaran dari manapun

Jadi toko online anda bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal & kartu kredit. Dengan fitur ini para pembeli di toko online anda tidak kebingungan untuk melakukan pembayaran.







 7. Ongkos Kirim Otomatis

Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di tokomu. Fitur ini membuat anda jadi tidak repot mencari informasi ke mana - mana tentang berapa ongkos kirim produk yang dibeli ke tempat pihak pembeli.







8. Ratusan Fitur Ecommerce

Daftar sekarang dan dapatkan ratusan fitur ecommerce tercanggih lainnya hanya di jejualan.com .









Tunggu apa lagi, ayo segera daftar di jejualan.com untuk memiliki toko online !

B. Proses Pendaftaran
Nah jika anda ingin mempunyai toko online dengan jejualan.com , berikut langkah - langkahnya :


1. Klik daftar sekarang.
2. Lalu isikan identitas nama, e-mail, hp, paket yang dipilih dan nama toko. Daftar di jejualan.com hanya perlu mengisi satu esai saja, sangat mudah bukan.


3. Sebelum anda melnjutkan mendaftar, alangkah lebih baiknya membaca peraturannya dari jejualan.com, selain itu dengan adanya peraturan jadi kedua belah pihak tidak ada yang dirugikan atau sama - sama mendapatkan kenyamanan.
4. Jika sudah lalau klik next.


5. Setelah itu anda akan mendapat username dan password, jangan lupa untuk dicatat agar tidak lupa, dan kemudian klik masuk admin panel toko ku


6. Setelah klik tombol panel maka tampilannya seperti ini


 Dan toko online pun anda punya, yeeee.......

C. Pengaturan Toko Pada Admin Panel
Ketika anda baru mempunyai akun toko online anda harus melewati 5 langkah terlebih dahulu, yaitu :

1. Tambah Produk

Tambah produk yang anda akan pasarkan di toko online anda. Anda diharuskan mengisi nama produk, deskripsi produk, kategori produk, kata kunci produk, foto produk (disarankan fotonya persegi dan ukuran gambarnya tidak terlalu besar), lalu atribut produk juga diisi, kalau sudah klik simpan.



2. Pilih Desain

Pada tahap ini anda diminta untuk memilih tampilan toko online anda, lalu logo website, logo e-mail, favicon, watermark produk, footer, dan logo footer, dan klik simpan




3. Pembayaran

Tahap ini untuk konfigurasi transfer bank, yang meliputi nama bank, nomor rekening, dan atas nama. Sehingga para pembeli dimudahkan untuk melakukan pembayaran karena sudah ada data untuk transfer biaya ke bank toko online anda, setelah selesai klik simpan




4. Pengiriman

Anda diminta untuk mengatur konfigurasi ongkos kirim yang meliputi pengirim dari, pilihan ekspedisi, jika sudah klik simpan





5. Kontak

Pada tahap kontak anda mengisi data kontak toko online anda seperti e-mail, no. telepon/hp, dan lain sebagainya, lalu klik simpan





Selain 5 tahap diatas anda juga bisa mengatur konfigurasi toko online anda yang lain, seperti :

1. Umum 
Pada konfigurasi umum anda dapat mengatur :
  • Domain toko online anda
  • Social media toko online anda
  • Alamat e-mail administrator
  • Judul website toko online anda
  • Memasang kotak komentar facebook pada website anda
2. Tampilan
Diantaranya adalah :
  • Pengaturan template/tampilan website anda
  • Menambahkan logo website, logo e-mail, favicon, watermark produk, logo footer
  • Footer yaitu untuk membuat tulisan yang biasanya diisi hak cipta, contoh : Copyright © 2013 asikbelajar-tik.blogspot.com. All rights reserved
3. Berita/blog
Anda dapat menambahkan informasi terkini tentang apa saja baik itu tentang toko online anda ataupun seperti event. 
4. SMS
Pada konfigurasi ini anda bisa merubah teks sms yang akan dikirim ke hp anda dan hp pembeli produk anda. Ada 10 macam tipe sms untuk setiap toko online yaitu sms approve testimonial, balas kontak, batal order, konfirmasi order, kontak kami, order produk, order terkirim, pembayaran diterima, registrasi dan testimonial.
5. E-mail
Seperti halnya konfigurasi sms pada konfigurasi sms anda juga dapat mengatur teks e-mail anda, jika pada konfigurasi sms ada 10 macam, sementara pada konfigurasi e-mail terdapat 15 macam tipe e-mail, diantaranya yaitu approve testimonial, balas kontak, balas review, batal order, konfirmasi, kontak, lupa password, notifikasi newsletter, order, order terkirim, pembayaran diterima, registrasi, review, testimonial, dan unsubscribe newsletter.
6. Banner
Anda dapat memasang berbagai jenis banner, seperti icon bank, promo produk, produk terbaru, promo bazzar, dan promo spesial

7. Atur Menu
Konfigurasi ini dapat anda lakukan jika anda ingin mengatur menu yang akan tampil pada header dan footer website toko online anda
8. Customer Support 
Seperti namanya, konfigurasi ini untuk membantu para pelanggan anda dalam memenuhi berbagai pertanyaan, biasanya customer support akan dihubungkan dengan yahoo mesengger.

9. Polling
Polling atau nama lainnya survei berfungsi untuk menilai sebuah data, baik itu survei tentang pelayanan toko online anda maupun untuk survei yang lainnya.
10. SEO
Konfigurasi ini berfungsi untuk mengoptimasi seo website anda, sehingga website toko online anda ada di halaman pertama pencarian google
11. Tambah Bahasa
Bahasa memang penting sekali dalam dunia internet, terkadang pengunjung website bukan hanya dari negara - negara tertentu saja, melainkan dari banyak negara. Jadi penambahan bahasa dalam website memang sangat penting. Pada konfigurasi ini anda dapat menambahkan banyak bahasa.

Dan masih banyak lain pengaturan konfigurasi yang membuat toko online anda semakin top.


Jika ingin masuk lagi ke admin panel toko anda tulis url http://nama_toko_anda.jejualan.com/admin/login dan masukkan username dan password



D. Informasi Harga
Terdapat dua paket dalam jejualan.com , diantaranya :



Selain itu juga anda pasti tertarik dengan yang satu ini bukan, hehehe..........


E. Konfirmasi Pembayaran
Jika anda sudah melakukan pembayaran maka anda diminta untuk melakukan konfirmasi pembayaran di jejualan.com/konfirmasi . Data yang harus diisi adalah :
  • Nama
  • E-mail Pendaftaran
  • Besar Pembayaran
  • Pembayaran Via Bank
  • Nama Pemilik Rekening
  • Tanggal Pembayaran

E. Kontak Jejualan.com

Call : 0857 41 444 520
Sms : 0857 30 700 700
Facebook : Jejualan
Twitter : @jejualan

F. Kata Mereka Tentang Jejualan.com


Sangat mudah bukan membuat toko online dengan jejualan.com. Semoga sukses selalu untuk jejualan.com

Referensi : jejualan.com , google.co.id      
         

Komentar

Postingan Populer